Michael Essien Jawab Foto Bareng Fans Manchester United

Michael Essien tak sungkan menjawab seputar kehebohan dirinya foto bareng fans cilik Manchester United beberapa waktu lalu.

Berita Liga Indonesia – Michael Essien memang tetap tenang dan mau berikan jawaban terkait foto dirinya bareng fans Manchester United. Bintang Persib Bandung itu sempat membuat heboh media sosial. Foto Essien bersama fan cilik sontak jadi bahan perbincangan. Kenapa?

Ya, foto yang diunggah Michael Essien bisa menjadi perbincangan karena anak kecil yang mengajaknya berfoto bareng terlihat kenakan jersey Manchester United. Essien sendiri merupakan pemain legenda Chelsea sang rival Setan Merah.

Pemain yang juga mantan Real Madrid tersebut ternyata menilai biasa saja soal berfoto dengan bocah penggemar MU tersebut.

“Sedikit waktu dengan anak-anak memang selalu layak #Persib,” tulis pria Ghana tersebut pada keterangan foto.

Tetap merendah, sikap Essien yang mau diajak foto bareng oleh fans cilik yang kenakan jersey MU ternyata ikut menuai pujian dari netizens. Essien sendiri dibeli Chelsea dari Olympique Lyon tahun 2005 dan bertahan sampai 2014. Total ada sembilan gelar juara yang sudah dipersembahkan Essien kepada kubu The Blues.

Belakangan sejak sukses diboyong manajemen Persib Bandung, Michael Essien sendiri masih selalu jadi buruan bobotoh untuk aksi foto bareng. Manajemen klub siapkan pengamanan tambahan untuk sang bintang.

Sepakbola.cc