Mifta Sano, Penggawa tim Indonesia di HWC Tutup Usia

Kabar duka, Mifta Sano Sudrajat, salah satu anggota skuad HWC 2013 di Polandia tahun lalu, tutup usia karena sakit di RSU Tangerang, Rabu (12/3) siang WIB. Kabar duka meninggalnya Mifta dikabarkan melalui Twitter Rumah Cemara, national organizer HWC di Indonesia, @RumahCemara. “Innalillahi wa innailaihi rojiun..baru dapet kabar dari keluarga,Mifta Sano (hwc2013) baru saja berpulang ke Rahmatullah…R.I.P bro :(” […]

Liga Indonesia  - Mifta Sano, Penggawa tim Indonesia di HWC Tutup UsiaKabar duka, Mifta Sano Sudrajat, salah satu anggota skuad HWC 2013 di Polandia tahun lalu, tutup usia karena sakit di RSU Tangerang, Rabu (12/3) siang WIB. Kabar duka meninggalnya Mifta dikabarkan melalui Twitter Rumah Cemara, national organizer HWC di Indonesia, @RumahCemara.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun..baru dapet kabar dari keluarga,Mifta Sano (hwc2013) baru saja berpulang ke Rahmatullah…R.I.P bro :(” tulis @RumahCemara.

“@MiftaSano adalah salah1 pemain terbaik Indonesia di HWC 2013,terimakasih kawan…kami bangga perjuanganmu..so long..INDONESIA ! R.I.P,”

Kondisi fisik Mifta menurun drastis saat di rumah sakit dan akhirnya harus masuk ke ICU sebelum akhirnya menutup usianya.

Mifta Sano, adalah salah satu dari delapan anggota tim yang membela Indonesia  di perhelatan HWC 2013 di Poznan, Polandia, tahun lalu, ia meninggal dunia karena sakit. Penggawa tim Indonesia di HWC itu menghembuskan napas terakhirnya di ruang ICU RSU Tangerang dalam usia yang masih 31 tahun.

Sepakbola.cc