Mitra Kukar Boyong Angel Carrascosa Munoz Sang Striker Asal Spanyol

Sepakbola – Mitra Kukar memboyong sosok Angel Carrascosa Munoz sang striker asal Spanyol. Patut diwaspadai semua lawan mereka.

Gilabola.com –┬áMitra Kukar memboyong sosok Angel Carrascosa Munoz sang striker asal Spanyol. Patut diwaspadai semua lawan mereka.

Mitra Kukar memang semakin berbahaya. Kuota pemain asing menjelang bergulirnya Liga 1 akhirnya dituntaskan kesebelasan Mitra Kukar dengan mendatangkan penyerang asal Spanyol, Angel Carrascosa Munoz.

Klub yang bermarkas di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kukar, sebelumnya telah mengikat kontrak dua pemain asing yakni bek asal Spanyol, Jorge Gotor dan gelandang Korea Selatan, In Kyun Oh.

Angel Carrascosa Munoz merupakan pemain asing ketiga tim berjuluk “Naga Mekes” yang disiapkan menghadapi dua even yakni kompetisi pra musim Piala Presiden 2017 dan kompetisi liga 1 Indonesia.

Saat ini, menurut Agri Winata, Media Officer Mitra Kukar di Samarinda, Kamis, anak asuh Jafri Sastra tengah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

Agri menegaskan, “Pemain baru kita Angel sudah bergabung dengan rekan-rekannya dalam latihan yang digelar di lapangan sepakbola, GOR UNY, Sleman, Yogyakarta, Kamis ini. ”

Kehadiran penyerang asal Spanyol ini tentu diharapkan bisa mempertajam lini depan tim Naga Mekes yang saat ini sudah mendapatkan dua penyerang yakni Zulham Zamrun dan Aldino.

Penyerang bertinggi badan 183 cm itu punya pengalaman bertanding yang cukup di level Eropa, karena dia pernah tercatat sebagai anggota timnas Spanyol U-18 pada tahun 2008.

Selama membela tim Matador junior, ia mencatatan 8 penampilan dan 3 gol. Ia juga sempat memperkuat klub La Liga Spanyol, Deportivo La Coruna. Selain itu Angel juga pernah malang melintang di liga-liga Asia, diantaranya liga Oman, Filipina, dan Iran.

Sebelumnya bergabung dengan tim Mitra Kukar ini, Angel sempat bermain untuk klub Maladewa, dengan klubnya CF Valencia.

Sepakbola.cc