Mitra Kukar bermain tanpa gol melawan Persiba

4

Mitra Kukar gagal meraih kemenangan dalam derby Kalimantan Timur setelah bermain tanpa gol melawan Persiba Balikpapan di Stadion Aji Imbut dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Senin (28/5/2012). Hasil ini membuat posisi Mitra Kukar tetap di peringkat sembilan klasemen sementara dengan nilai 35. Koleksi nilai Mitra Kukar sama dengan Pelita Jaya, namun tim Naga Mekes […]

Mitra Kukar gagal meraih kemenangan dalam derby Kalimantan Timur setelah bermain tanpa gol melawan Persiba Balikpapan di Stadion Aji Imbut dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Senin (28/5/2012).

Hasil ini membuat posisi Mitra Kukar tetap di peringkat sembilan klasemen sementara dengan nilai 35. Koleksi nilai Mitra Kukar sama dengan Pelita Jaya, namun tim Naga Mekes kalah selisih gol. Sedangkan posisi Persiba tidak beranjak dari peringkat enam dengan nilai 42.

Mitra Kukar melakukan tekanan di babak pertama. Namun kokohnya pertahanan Persiba membuat tuan rumah mengalami kesulitan menembus pertahanan Beruang Madu.

Di babak kedua, Mitra Kukar mendapat peluang pada menit ke-54. Zulham Zamrun berhasil melewati kiper I Made Wirawan, dan menendang bola ke arah gawang. Namun bola bisa dihalau Rachmat Latief.

Peluang demi peluang diperoleh Mitra Kukar yang mendominasi permainan sepanjang babak kedua. Namun tak ada yang menjadi gol sampai pertandingan selesai.