Mitra Kukar Terancam Ketemu Pemain Jagoan PSM Makassar

Mitra Kukar saat ini mulai terancam ketemu satu pemain jagoan milik kubu PSM Makassar. Patut untuk mereka waspadai ketajaman sang lawan.

Mitra Kukar saat ini mulai terancam ketemu satu pemain jagoan milik kubu PSM Makassar. Patut untuk mereka waspadai ketajaman sang lawan.

Berita Bola, Liga Indonesia – Mitra Kukar Terancam Ketemu Pemain Jagoan PSM Makassar. Ya, striker PSM, Titus Bonai, sudah pulih dan berpeluang turun ladeni tuan rumah Mitra Kukar dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, 24 April 2017 mendatang.

Dari total tiga pemain yang sebelumnya absen melawan Persela Lamongan di laga perdana, Titus jadi yang paling berpeluang dimainkan daripada Rasyid Bakri dan kiper muda PSM Syaiful. Tim fisioterapi PSM juga terus amati kondisi seluruh pemain.

PSM juga dipastikan tidak dapat menurunkan satu penyerangnya, Ferdinand Sinaga, yang pada pertadingan perdana melawan Persela mendapatkan kartu merah dari wasit usai memukul kepala striker Persela Lamongan, Ivan Carlos.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts sudah ditargetkan untuk setidaknya meraih tiga kemenangan dalam lima pertandingan di awal Liga I Indonesia 2017. Lima laga awal PSM yang tiga diantaranya harus dimenangkan adalah saat lawan Persela Lamongan, Mitra Kukar, Persija Jakarta, Perseru Serui dan juga kubu PS TNI. Apakah target itu akan sanggup terealisasi?

Sepakbola.cc