Mitra menang telak 4-1 atas Gresik United

  • Mitra Kukar menang telak 4-1 atas Gresik United pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) Jumat (25/5/2012)di Stadion Madya Aji Imbut. Di menit ketiga Mitra Kukar sudah mencetak gol melalui tendangan bebas Isnan Ali yang membentur tiang dan masuk ke gawang Gresik United. Naga Mekes memperbesar keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-21 lewat sundulan Kaneko. Mitra […]

Mitra Kukar menang telak 4-1 atas Gresik United pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) Jumat (25/5/2012)di Stadion Madya Aji Imbut.

Di menit ketiga Mitra Kukar sudah mencetak gol melalui tendangan bebas Isnan Ali yang membentur tiang dan masuk ke gawang Gresik United. Naga Mekes memperbesar keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-21 lewat sundulan Kaneko.

Mitra Kukar kembali menjebol gawang Gresik pada menit ke-38 melalui tandukan Bahoken sehingga skor menjadi 3-0. Kedudukan ini bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-69 Gresik mampu mencetak gol balasan melalui Marwan Sayedeh. Gol itu lahir setelah Marwan memanfaatkan bola rebound kiper Mitra Kukar Joice Sorongan.

Mitra Kukar memantapkan kemenangan menjadi 4-1 setelah Zulham memanfaatkan kemelut di mulut gawang Gresik. Sundulan Zulham merobek gawang Herry tujuh menit menjelang bubaran.