Nasib Pelatih ISL Yang Gajinya Masih Belum Terbayar

3

Pelatih Gresik United, Agus Yuwono, kecewa dengan sikap dari manajemen Persidafon Dafonsoro yang masih saja ingkar janji soal pelunasan utang gajinya yang belum dibayarkan sejak  musim lalu. Hak Agus saat menangani Persidafon musim lalu hingga kini belum dilunasi oleh pihak manajemen meskipun Agus telah berulang kali menagih kekurangan uang kontrak kepada manajer Persidafon Giri Wijiantoro. Namun hanya […]

Nasib Pelatih ISL Yang Gajinya Masih Belum Terbayar

Pelatih Gresik United, Agus Yuwono, kecewa dengan sikap dari manajemen Persidafon Dafonsoro yang masih saja ingkar janji soal pelunasan utang gajinya yang belum dibayarkan sejak  musim lalu. Hak Agus saat menangani Persidafon musim lalu hingga kini belum dilunasi oleh pihak manajemen meskipun Agus telah berulang kali menagih kekurangan uang kontrak kepada manajer Persidafon Giri Wijiantoro. Namun hanya janji yang ia dapatkan hingga kini.

“Kalau di sini (Gresik United) tidak ada masalah. Tapi dengan Persidafon, kontrak saya musim lalu belum dilunasi,” ujar Agus seperti dikutip dari Goal.com.

“Saya sudah dijanjikan tiga kali, tapi semua hanya omong kosong. Terakhir, dia [Giri] berjanji akan melunasinya pada Desember 2013 lalu, tapi ternyata lagi-lagi hanya omong kosong belaka,” tambahnya.

Agus hingga kini masih terus mencoba menghubungi Giri, tapi tak pernah mendapat respon. Agus bahkan pernah mencoba menghubungi istri Giri via BlackBerry Messenger (BBM) hasilnya nihil juga.

“BBM saya juga tidak pernah dibaca. Jadi mau bagaimana lagi, semua cara dan upaya sudah saya jalani, namun memang belum ada niatan baik dari sana [manajemen Persidafon],” keluhnya.