Nathan Belum Bisa Meyakinkan Persija

4

  Nathan Levi Fontaine Ellington mulai berlatih bersama skuad Persija di Lapangan Pusdiklat dan Olahraga (POR) Pelita, Sawangan, pada hari ini, Rabu (19/2/2014). Dalam proses seleksi, Nathan masih belum menunjukkan permainan terbaiknya. Kondisi lapangan yang buruk dan cuaca panas dianggap menjadi kendala. “Ini pengalaman pertama saya ke Indonesia. Cuacanya panas dan cukup lembab, tapi tak ada masalah. Sayang, […]

Nathan Belum Bisa Meyakinkan Persija - berita Liga Indonesia

 

Nathan Levi Fontaine Ellington mulai berlatih bersama skuad Persija di Lapangan Pusdiklat dan Olahraga (POR) Pelita, Sawangan, pada hari ini, Rabu (19/2/2014). Dalam proses seleksi, Nathan masih belum menunjukkan permainan terbaiknya.

Kondisi lapangan yang buruk dan cuaca panas dianggap menjadi kendala. “Ini pengalaman pertama saya ke Indonesia. Cuacanya panas dan cukup lembab, tapi tak ada masalah. Sayang, lapangannya keras dan bergelombang,” kata Nathan.

Nathan memang menyumbangkan dua dari lima gol yang diciptakan Persija dalam laga ujicoba kontra Betawi FC pada sabtu (22/2). Usai laga, baju yang dikenakan Nathan tampak basah kuyup karena keringat yang mengucur deras.

Hampir di sepnajang laga, Nathan kerap menyeka keringatnya di bagian wajah agar tidak mengenai matanya. “Saya belum beradaptasi sepenuhnya dengan cuaca di sini, bahkan saya merasakan terlalu berkeringat. Saya belum pernah melihat kompetisi di Indonesia. Kebanyakan Liga di Asia hanya saya saksikan dari televisi saja,” ujarnya.

Pelatih Persija Benny Dolo mengaku membutuhkan waktu sebentar lagi untuk membuat keputusan untuk mengontrak pemain asal Inggris itu.