Nigel de Jong Buka Usaha Dagang

  Pesepak bola Nigel de Jong memilih berinvestasi untuk hari tuanya. Mantan pemain klub Hamburg, Jerman ini memilih berinvestasi dengan penjadi pedagang mobil. De Jong berkongsi dengan Hamid Mossadegh untuk membuka usaha dagang bernama Continental Cars di kota Hamburg. Mobil-mobil yang dijualnya adalah merek-merek kelas atas, seperti Bentley, Ferrari, Lamborghini, Porsche, Wiesmann. Pelanggannya kebanyakan adalah para koleganya sesama pesepak bola. […]

Liga Indonesia  - Nigel de Jong Buka Usaha Dagang

 

Pesepak bola Nigel de Jong memilih berinvestasi untuk hari tuanya. Mantan pemain klub Hamburg, Jerman ini memilih berinvestasi dengan penjadi pedagang mobil.

De Jong berkongsi dengan Hamid Mossadegh untuk membuka usaha dagang bernama Continental Cars di kota Hamburg. Mobil-mobil yang dijualnya adalah merek-merek kelas atas, seperti Bentley, Ferrari, Lamborghini, Porsche, Wiesmann.

Pelanggannya kebanyakan adalah para koleganya sesama pesepak bola. De Jong bercerita bahwa dia dan Mossadegh memulai usaha ini 7 tahun lalu, dari halaman sebuah lapangan tenis indoor.

“Kalau kamu melihat waktu kami memulai usaha ini, kamu pasti takjub dengan yang sudah kami capai sampai saat ini,” katanya kepada wartawan Bild.

“Awalnya yang beli hanya pemain bola, tapi sekarang sudah banyak juga konsumen dari kalangan pengusaha,” lanjut De Jong.

De Jong pun berencana membuka toko kedua di Dusseldorf.