Nwokolo gabung Timnas, RD belum tahu

13

Pemain naturalisasi yang bermain di klub Pelita Jaya, Greg Nwokolo, dikabarkan memperkuat Timnas Indonesia dalam laga persahabatan melawan Filipina, Selasa (5/6) ini. Pelatih Pelita Jaya, Rahmad Darmawan (RD), mengaku belum mengetahui informasi tentang pemainnya itu. Seperti dilaporkan Kompas.com, Selasa (5/6) pagi, RD mengaku ragu pemain asal Nigeria itu bergabung dengan Timnas. Pasalnya, semalam (Senin malam, […]

Pemain naturalisasi yang bermain di klub Pelita Jaya, Greg Nwokolo, dikabarkan memperkuat Timnas Indonesia dalam laga persahabatan melawan Filipina, Selasa (5/6) ini. Pelatih Pelita Jaya, Rahmad Darmawan (RD), mengaku belum mengetahui informasi tentang pemainnya itu.

Seperti dilaporkan Kompas.com, Selasa (5/6) pagi, RD mengaku ragu pemain asal Nigeria itu bergabung dengan Timnas. Pasalnya, semalam (Senin malam, 4/6), Greg masih makan malam bersama dirinya dan pemain Pelita Jaya lainnya. Walau RD membenarkan kalau Greg pernah bercerita dihubungi oleh penanggungjawab Timnas, Bernhard Limbong.

“Bagaimana mungkin dia main? Semalam aja makan bareng saya dan pemain lain di Hotel Cikarang,” ungkap RD melalui pesan singkat seperti dilansir Kompas.com.

“Memang betul dia pernah dihubungi (Penanggungjawab Timnas, Bernhard Limbong). Dia cerita ke saya. Tapi, kemarin sore, (dia) latihan bareng kita dan makan malam jam 19.00. Saya belum tahu pemain saya komplit atau tidak. Nanti jam 11:00 ada meeting baru tahu situasinya,” tambah RD.