Papua Nugini Terima Kekalahan

  •   Tampil parah dalam ajang MNC Cup 2013, skuad Morris Bob Maiya terima kekalahan dari Indonesia. Papua Nugini kalah dengan skor 6-0 ,di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta (22/11/2013) malam. “Meski kami bermain agresif, namun kurang dalam hal jam terbang. Sehingga, tidak mampu meraih poin. Ke depannya, kami harus lebih sering memainkan […]

Liga Indonesia Piala Dunia  - Papua Nugini Terima Kekalahan

 

Tampil parah dalam ajang MNC Cup 2013, skuad Morris Bob Maiya terima kekalahan dari Indonesia. Papua Nugini kalah dengan skor 6-0 ,di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta (22/11/2013) malam.

“Meski kami bermain agresif, namun kurang dalam hal jam terbang. Sehingga, tidak mampu meraih poin. Ke depannya, kami harus lebih sering memainkan pertandingan internasional supaya para pemain kami mendapatkan jam terbang lebih,” ujar Morris.

“Tim lawan (Indonesia) punya kecepatan dan banyak diperkuat pemain profesional. Karena itu, kami sangat kewalahan lantaran para pemain sanggup melakukan pergerakan tinggi di lapangan. Tentunya, hal tersebut membuat kami sangat menghormatinya,” tutupnya dengan kagum.

Enam gol yang terjadi, masing-masing diproduksi Dendi Santoso menit ke-19, Yandi Sofyan menit ke-38 dan 65, Andik Vermansyah menit ke-53, Bayu Gatra menit ke-72 dan terakhir Roni Esar menit ke-80.

Kenyataan ini, membuat Papua Nugini masih tetap berada di posisi juru kunci lantaran belum mampu sekalipun merebut poin penuh. Pada laga perdana, Kamis (21/11/2013), Upaiga Koriak dan rekan-rekannya malah kalah dari Maladewa dengan skor 0-1.

Untuk Indonesia, artinya kini menempati posisi pertama dengan enam poin dari dua pertandingan. karena pada laga perdana, meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 tanpa balasan dari Laos.

Selanjutnya, Indonesia akan segera menjamu Maladewa, sedangkan Papua Nugini menantang Laos di SUGBK, Senayan, Jakarta, Minggu (24/11/2013).