PBR Siap Melawan Persija

10

  Pelita Bandung Raya (PBR) baru saja menyelesaikan dua laga tandang dengan hasil sempurna. PBR pun siap melawan Persija, menurut sang Kiper, Deniss Romanovs, Persija Jakarta seperti tim lain yang pernah dan harus dihadapi. “Bagi saya, melawan Persija sama seperti melawan Persijap, Persik, Persita, dan Sriwijaya. Persija memang punya nama besar, tapi saya rasa mereka tak jauh lebih bagus dari […]

Liga Indonesia  - PBR Siap Melawan Persija

 

Pelita Bandung Raya (PBR) baru saja menyelesaikan dua laga tandang dengan hasil sempurna. PBR pun siap melawan Persija, menurut sang Kiper, Deniss Romanovs, Persija Jakarta seperti tim lain yang pernah dan harus dihadapi.

“Bagi saya, melawan Persija sama seperti melawan Persijap, Persik, Persita, dan Sriwijaya. Persija memang punya nama besar, tapi saya rasa mereka tak jauh lebih bagus dari tim yang lebih dulu kami hadapi,” ujar kiper asal Latvia.

Menurutnya, PBR menganggap semua pertandingan yang dilakoni selama Liga Super Indonesia (LSI), sama penting. Target pun selalu sama, yaitu mengamankan tiga poin. “Kami harus selalu siap 100 persen,” katanya.

“Meraih enam poin dari dua laga tandang itu normal. Kami bermain bagus,” ucapnya.

Namun menurutnya, kemenangan tersebut jangan sampai membuat tim sombong dan terlampau percaya diri. “Kami belum mencapai akhir liga. Bahkan, liga baru dimulai. Kami hanya harus tampil lebih baik dan menang. Kami adalah tim baru dengan banyak pemain baru. Perlu waktu untuk mengenal satu sama lain. Namun, dari laga ke laga, kami semakin saling mengenal,” terangnya.