Pelatih Baru Timnas Berasal dari Belanda, PSSI Masih Rahasiakan Namanya

  • Mulai sedikit terkuak siapa calon pelatih Timnas Indonesia yang baru untuk mengisi posisi lowong yang ditinggalkan Alfred Riedl.

Liga Indonesia  - Pelatih Baru Timnas Berasal dari Belanda, PSSI Masih Rahasiakan Namanya

Mulai sedikit terkuak siapa calon pelatih Timnas Indonesia yang baru untuk mengisi posisi lowong yang ditinggalkan Alfred Riedl.

Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Djohar Arifin Husin, mengatakan bahwa pihaknya sudah menemukan calon pelatih timnas itu. Tapi, dia belum mau mengungkapkan namanya. Dia hanya mengatakan sang pelatih berasal dari Belanda.

“Ya, dia dari Belanda. Dia juga pernah bermain untuk klub-klub di Belanda. Pernah melatih klub-klub di sana juga,” ungkap Djohar di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (12/2/2015).

“Nanti lah namanya, yang jelas dari Belanda. Kalau pernah main atau tidak untuk Timnas Belanda, saya tidak tahu. Akhir Februari nanti diumumkan,” lanjut Djohar.

Pelatih baru itu boleh jadi direkrut atas rekomendasi Direktur Teknik PSSI, Pieter Huistra. Huistra berasal dari Belanda dan telah ditunjuk sebagai Direktur Teknik sejak Desember lalu.