Pelatih Dominika Kaget Timnya Bertemu Timnas U-23

16

  Clemente Domingo Hernandez, Pelatih Tim Nasional Dominika, mengaku dirinya baru mengetahui kalau lawan timnya adalah Timnas Indonesia U-23.  Walau tak mempermasalahkan hal tersebut, ia cukup kaget timnya akan bertemu Timnas Indonesia. Memang pada awalnya, Dominika dijadwalkan bertemu Timnas Indonesia senior di Solo. Namun karena para pemain timnas senior harus membela klub mereka di Indonesia […]

Liga Indonesia  - Pelatih Dominika Kaget Timnya Bertemu Timnas U-23

 

Clemente Domingo Hernandez, Pelatih Tim Nasional Dominika, mengaku dirinya baru mengetahui kalau lawan timnya adalah Timnas Indonesia U-23.  Walau tak mempermasalahkan hal tersebut, ia cukup kaget timnya akan bertemu Timnas Indonesia.

Memang pada awalnya, Dominika dijadwalkan bertemu Timnas Indonesia senior di Solo. Namun karena para pemain timnas senior harus membela klub mereka di Indonesia Super League, maka Badan Tim Nasional (BTN) memilih Timnas U-23 sebagai gantinya.

“Saya baru tahu lawannya adalah Timnas U-23. Tapi kami akan tetap melawan dengan kekuatan penuh,” ujar Hernandez di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (14/05/2014).

Laga akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Kamis, 15 Mei mendatang. Bagi Hernandez, laga melawan Garuda Muda ini sangat penting.

“Ini menjadi persiapan kami jelang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONCACAF (Amerika Utara, Amerika Tengah, dan Karibia) pada September nanti. Tentu saya ingin tim saya menang dalam semua pertandingan, termasuk melawan Indonesia.”

Mengenai taktik pertandingan lawan Indonesia, Hernandez memilih bungkam.

“Kita lihat saja kondisi besok apakah kami bertahan atau menyerang.”