Pelatih MU Pilih Mundur Setelah Diultimatum

  •   Pelatih Persepam Madura United (MU), Daniel Rukito, lebih memilih mundur dari jabatannya karena tidak senang dengan tekanan dari pihak manajemen berupa target menang di beberapa laga terakhir. Daniel sebelumnya sudah diberikan peringatan untuk harus menang dua laga terakhir. Namun, ternyata Persepam dua kali kalah telak. Pertama saat melawan Persela Lamongan dengan skor akhir 3-0 […]

Liga Indonesia  - Pelatih MU Pilih Mundur Setelah Diultimatum

 

Pelatih Persepam Madura United (MU), Daniel Rukito, lebih memilih mundur dari jabatannya karena tidak senang dengan tekanan dari pihak manajemen berupa target menang di beberapa laga terakhir.

Daniel sebelumnya sudah diberikan peringatan untuk harus menang dua laga terakhir. Namun, ternyata Persepam dua kali kalah telak. Pertama saat melawan Persela Lamongan dengan skor akhir 3-0 dan saat menjamu Persebaya Surabaya dengan skor akhir 1-4.

“Saya tidak suka diultimatum. Kalau saya diultimatum lebih baik saya mundur. Buat apa bekerja di bawah tekanan,” ujar Daniel Rukito.

Manajer Persepam, Achsanul Qosasi, sebenarnya masih memberikan satu kesempatan lagi untuk menang di pertandingan kandang melawan tim asal Papua, Persiwa Wamena. Tapi tampaknya Daniel tidak suka berada di bawah tekanan target.

“Saya sudah banyak memberikan kemajuan terhadap sepak bola Madura, tapi saya masih ditekan-tekan terus. Itu artinya saya bekerja tidak dihargai,” tambah Daniel.