Pelatih Sriwijaya FC Ambil Langkah Seribu

5

  Para pemain andalan Sriwijaya FC  masih belum pulih dari cedera. Subangkit selaku pelatih Sriwijaya FC merasa harus mengambil langkah seribu. Subangkit akan memaksimalkan para pemain muda. “Cederanya sejumlah pemain inti membuat saya terpaksa mengandalkan pemain muda yang masih minim pengalaman. Mereka hanya lebih baik di sisi stamina. Maka saya akan mengandalkan kekuatan fisik pemain muda saja,” […]

Liga Indonesia  - Pelatih Sriwijaya FC Ambil Langkah Seribu

 

Para pemain andalan Sriwijaya FC  masih belum pulih dari cedera. Subangkit selaku pelatih Sriwijaya FC merasa harus mengambil langkah seribu.

Subangkit akan memaksimalkan para pemain muda. “Cederanya sejumlah pemain inti membuat saya terpaksa mengandalkan pemain muda yang masih minim pengalaman. Mereka hanya lebih baik di sisi stamina. Maka saya akan mengandalkan kekuatan fisik pemain muda saja,” ujar Subangkit.

“Pada laga nanti, kami akan menggunakna formasi 4-4-2 atau 4-2-3-1. Saya akan menyesuaikan formasi yang tepat saat laga nanti. Yang pasti kami akan berusaha untuk tampil maksimal, meski mengandalkan pemain pelapis. Paling tidak kami bisa dapat poin di laga kandang ini, karena sebelumnya kami kehilangan poin setelah dikalahkan Arema dengan skor 0-2,” jelas Subangkit.

Pelatih ini juga akan melakukan rotasisi, Alan Martha dan Hapir Ibrahim disiapkan menggantikan posisi Vendry dan Ongfiang. Untuk posisi depan akan memaksimalkan Rishadi Fauzi, Syamsir Alam, atau Jeki Arisandi. Posisi sayap ada Yohanis Nabar. Posisi belakang akan dipilih duet Yousuff Maiga dan Vali Kenari.