Pelita Bandung Raya Tak Takut Hadapi Persib

  •   Dalam fase grup 8 besar, Pelita Bandung Raya akan berada satu grup dengan Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Mitra Kukar. Namun PBR mengaku tak takut hadapi kuatnya Persib. Pelita Bandung Raya memang berhasil menembus babak 8 besar Indonesia Super League. PBR lolos setelah mengungguli Persija Jakarta. Klub ini sekarang berada di posisi ke empat […]

Liga Indonesia  - Pelita Bandung Raya Tak Takut Hadapi Persib

 

Dalam fase grup 8 besar, Pelita Bandung Raya akan berada satu grup dengan Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Mitra Kukar. Namun PBR mengaku tak takut hadapi kuatnya Persib.

Pelita Bandung Raya memang berhasil menembus babak 8 besar Indonesia Super League. PBR lolos setelah mengungguli Persija Jakarta. Klub ini sekarang berada di posisi ke empat dengan 35 angka, sedangkan Persija di posisi lima dengan 34 angka.

“Mungkin kami akan lebih waspada terhadap Persebaya dan Mitra Kukar, kalau Persib, karena sudah sering bertemu, mungkin kami akan lebih paham gaya bermainnya,” ujar Manajer PBR, Rawindraditya.

“Tapi itu semua kembali ke pelatih lagi, karena semua tim bisa berkembang.”

Babak 8 besar baru dapat dimulai menyusul hasil perjalanan tim nasional U-23 di Asian Games 2014 ini. PT Liga memberi pilihan kick-off laga perdana pada tanggal 3 Oktober dengan kondisi Timnas tidak lolos dari fase grup Asian Games, sedangkan bila lolos, kick-off akan digelar pada 6 Oktober mendatang