Pemain Asal Kamerun Ini Jalani Trial di Sriwijaya FC

Pemain asal Kamerun ini, Mohamadou Alhadji Adamou jalani trial di Sriwijaya FC asuhan Rahmad Darmawan.
Pemain asal Kamerun ini, Mohamadou Alhadji Adamou jalani trial di Sriwijaya FC asuhan Rahmad Darmawan.

Gilabola.com – Pemain naturalisasi asal Kamerun, Mohamadou Alhadji Adamou, segera ikuti trial di Sriwijaya FC.

Meski demikian, rencananya Adamou masih akan ikuti sejumlah tes di tim Laskar Wong Kito. Bek tengah berusia 31 tahun itupun mengaku siap ladeni tantangan SFC.

“Saya tidak masalah kalau harus ikuti trial. Saya siap jalani tes,” tandas Adamou yang baru datang di Palembang, Rabu (3/1) ini.

Sebelum ikuti trial ini, Adamou sudah absen bermain selama tujuh bulan. Walau sebelumnya pernah membela Semen Padang dan Barito Putra, tapi musim lalu Adamou sama sekali tak merumput di klub manapun.

“Musim lalu saya tidak bermain, saya tidak cedera tapi saya pulang ke Kamerun karena ada masalah keluarga. Saya harus urus adik-adik saya sampai kondisi memungkinkan karena orang tua saya berpisah,” tandas Adamou.

Diakui Adamou, sepanjang karirnya sebagai pesepakbola, ia belum pernah alami cedera serius. Hanya saja, sampai saat ini, Adamou masih menunggu statusnya sah sebagai WNI.

Pihak SFC sendiri akui, Adamou masih jadi pemain seleksi SFC jelang bergulirnya musim baru bulan depan. Nantinya, pelatih SFC Rahmad Darmawan-lah yang akan tentukan apakah pemain itu lolos seleksi atau tidak.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan