Pemain Mitra Kukar Harus Tepat Waktu Kembali ke Markas

11

  Para pemain Mitra Kukar (Kutai Kartanegara) harus sudah hadir di Tenggarong pada 25-26 Februari ini. Dikatakan manajemen, kecuali empat pemain yang masuk dalam skuad Tim Nasional. Keempatnya yakni Zulkifli Syukur, Zulham Zamrun, Raphael Maitimo dan Diego Michiels. Menurut Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam, tim pelatih telah menyiapkan program untuk memulai latihan jelang lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) […]

Liga Indonesia  - Pemain Mitra Kukar Harus Tepat Waktu Kembali ke Markas

 

Para pemain Mitra Kukar (Kutai Kartanegara) harus sudah hadir di Tenggarong pada 25-26 Februari ini. Dikatakan manajemen, kecuali empat pemain yang masuk dalam skuad Tim Nasional.

Keempatnya yakni Zulkifli Syukur, Zulham Zamrun, Raphael Maitimo dan Diego Michiels. Menurut Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam, tim pelatih telah menyiapkan program untuk memulai latihan jelang lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013/2014, pertengahan bulan Maret 2014.

“Empat pemain kita yang dipanggil Timnas sudah di Jakarta. Pemain-pemain lainnya dijadwalkan harus sudah berada di Tenggarong tanggal 25-26 Februari,” ujar Nor Alam.

Nor berharap, pemain-pemain tepat waktu kembali ke homabase (markas) tim berjuluk Naga Mekes. “Jadwal itu sudah dikoordinasikan dengan tim pelatih. Makanya, pemain hanya diberi waktu libur sekitar seminggu. Karena, harus sudah persiapan tim untuk laga tandang. Jadwal tandang kita 12 Maret dan 16 Maret,” lanjutnya.

“Manajemen mengingatkan laga tandang, harus benar-benar dipersiapkan segalanya,” tambahnya.