Pemain Timnas U-19 Sampaikan Permintaan Maaf

    Skuad Garuda Muda dipastikan tak lolos dari fase grup Piala Asia U-19 di Myanmar setelah menelan kekalahan kedua. Atas kegagalan pahit tersebut, kini para pemain Timnas U-19 menyampaikan ucapan permintaan maaf dari mereka. Timnas Indonesia U-19 memang akhirnya gagal memenuhi harapan masyarakat Indonesia, khususnya pecinta sepakbola untuk berprestasi lebih tinggi, yakni tampil di […]

Liga Indonesia  - Pemain Timnas U-19 Sampaikan Permintaan Maaf

 

 

Skuad Garuda Muda dipastikan tak lolos dari fase grup Piala Asia U-19 di Myanmar setelah menelan kekalahan kedua. Atas kegagalan pahit tersebut, kini para pemain Timnas U-19 menyampaikan ucapan permintaan maaf dari mereka.

Timnas Indonesia U-19 memang akhirnya gagal memenuhi harapan masyarakat Indonesia, khususnya pecinta sepakbola untuk berprestasi lebih tinggi, yakni tampil di Piala Dunia U-20 2015 di Selandia Baru.

Untuk meraih tiket ke Selandia Baru, Evan Dimas dan semua rekannya harus lolos ke semifinal. Namun, kenyataannya Indonesia telah menelan dua kekalahan di Grup B. Pertama, kalah 1-3 dari Azerbaijan U-19. Dan kedua menyerah 0-1 dari Australia U-19, Minggu (12/10/2014) malam WIB.

Permintaan maaf pun disampaikan para pemain Timnas U-19 atas kegagalan itu. “Terima kasih atas suport dan dukungannya selama ini kepada kami, sekali lagi kami meminta maaf dan berterima kasih sebesar besarnya :),” kicau bek tengah Hanzamu Yama melalui akun Twitter miliknya. “Kami telah berusaha semaksimal mungkin, sekuat mungkin, tapi Tuhan belum memberi kesempatan pada kita.”

“Kami meminta maaf kepada semua masyarakat/warga Indonesia, atas kegagalan kami mewujudkan mimpi Bangsa Indonesia untuk lolos piala dunia,” tambah Hanzamu dengan tulus.

Liga Indonesia  - Pemain Timnas U-19 Sampaikan Permintaan Maaf