Penyebab Bek Persib Gagal Cetak Gol Lewat Penalti

  •   Skuad Persib Maung Bandung sukses memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 dan membawa tiga poin tandang dengan jegal perlawanan Persita Tangerang. Namun ada satu ekseskusi. Penyebab bek Persib gagal cetak gol lewat penalti. Ya, Vladimir Vujovic sempat gagal mengeksekusi penalti dalam laga Persib Bandung kontra Persita Tangerang. Padahal, bek andalan Persib itu biasanya selalu sukses […]

Liga Indonesia  - Penyebab Bek Persib Gagal Cetak Gol Lewat Penalti

 

Skuad Persib Maung Bandung sukses memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 dan membawa tiga poin tandang dengan jegal perlawanan Persita Tangerang. Namun ada satu ekseskusi. Penyebab bek Persib gagal cetak gol lewat penalti.

Ya, Vladimir Vujovic sempat gagal mengeksekusi penalti dalam laga Persib Bandung kontra Persita Tangerang. Padahal, bek andalan Persib itu biasanya selalu sukses menjaringkan bola dari titik 12 pas.

Tendangan penalti pemain asal Montenegro di menit 28 melebar ke kanan gawang Persita Tangerang. Namun bek bernomor punggung 3 itu punya penjelasannya sendiri.

Vladimir menuturkan kegagalannya saat menjadi algojo penalti dikarenakan sepatu yang baru dikenakannya tidak cocok.

“Ini pertama saya menggunakan sepatu ini. Saya kesulitan saat mencari sepatu dengan pul metal di Indonesia. Makanya saya bermain tidak stabil dan percaya diri main dengan sepatu ini,” ujarnya.

Vladimir berhasil mencetak gol dimenit ke-24 dengan sundulannya setelah berhasil menerima umpan cantik dari Makan Konate. Ini adalah gol keempat Vladimir dari tiga pertandingan terakhir.

“Tidak masalah, yang terpenting bagi saya Persib meraih tiga poin,” pungkasnya dengan santai.