Perdamaian The Jak dan Viking Berlangsung Aman

  Islah atau kesepakatan perdamaian antara suporter Persib Bandung atau Viking, dengan Persija yang alias The Jak Mania, berlangsung aman jelang sholat Jumat. Sholat berjamaah dilaksanakan di Masjid Al-Muhajirin Mapolres Bogor, Kecamatan Cibinong, Jumat (11/04/2014). Sejauh pengamatan, kedua belah kubu berbaur dengan semua jamaah shalat Jumat. Selesai sholat, bahkan tampak ada beberapa suporter The Jak […]

Liga Indonesia  - Perdamaian The Jak dan Viking Berlangsung Aman

 

Islah atau kesepakatan perdamaian antara suporter Persib Bandung atau Viking, dengan Persija yang alias The Jak Mania, berlangsung aman jelang sholat Jumat. Sholat berjamaah dilaksanakan di Masjid Al-Muhajirin Mapolres Bogor, Kecamatan Cibinong, Jumat (11/04/2014).

Sejauh pengamatan, kedua belah kubu berbaur dengan semua jamaah shalat Jumat. Selesai sholat, bahkan tampak ada beberapa suporter The Jak dan Viking yang terlihat ngobrol dengan santai.

Islah perdamaian antara suporter Persib dan Persija dihadiri oleh para petinggi dari kedua suporter. Dari pihak suporter Persib, hadir Ketua Umum Viking, Heru Joko dan Komisaris PT. Persib Bermartabat, Kuswara S. Karyono.

Sedangkan pihak suporter Persija, diwakili oleh Ketua Umum The Jak, Lariko Rangga Mune, Wakil Ketua Umum Ricard Ahmad, Bendahara Umum Suryadi serta Koordinator Wilayah se-Jabodetabek.

Robby selaku perwakilan Viking, berharap islah yang akan dilaksanakan bisa berjalan lancar. Kemudian apa yang menjadi tujuan bisa terwujud.

“Dengan semangat islah ini bisa mempersatukan the jak dan bobotoh,” pungkasnya singkat.

Ketua umum Viking, Heru Joko juga sangat menyambut baik islah perdamaian ini.

“Saya optimis perdamaian bisa terwujud. Ini hari baik,” jelasnya antusias.

Ketua umum The Jak, Larico Rangga Mone, juga optimistis dengan perdamaian dengan suporter Persib.

“Saya juga optimis, perdamaian ini sudah terus kami lakukan kepada semua suporter The Jak,” tuturnya.