Persebaya Lirik Gelandang Baru

  •   Persebaya tengah mencari gelandang baru untuk menggantikan posisi gelandang Kamerun, Patrice Nzekou, yang telah dicoret. Kabarnya, Persebaya sedang melirik pemain asal Liberia dan Chad. Keduanya adalah Issac Popou dari Liberia dan Armand Aladoum yang merupakan pemain Timnas U-23 Chad. Direktur Sport Persebaya, Dhimam Abror Djuraid, mengungkapkan, Armand (22) merupakan kapten Timnas U-23 di negara asalnya, Chad. “Saat ini Armand sudah […]

Liga Indonesia  - Persebaya Lirik Gelandang Baru

 

Persebaya tengah mencari gelandang baru untuk menggantikan posisi gelandang Kamerun, Patrice Nzekou, yang telah dicoret. Kabarnya, Persebaya sedang melirik pemain asal Liberia dan Chad.

Keduanya adalah Issac Popou dari Liberia dan Armand Aladoum yang merupakan pemain Timnas U-23 Chad. Direktur Sport Persebaya, Dhimam Abror Djuraid, mengungkapkan, Armand (22) merupakan kapten Timnas U-23 di negara asalnya, Chad.

“Saat ini Armand sudah di Jakarta,” kata Dhimam Abror, Kamis (27/2/2014).

Ahmad akan menjalani tes kesehatan dan fisik terlebih dahulu. Ia adalah pemain yang didatangkan agen Francis Yonga, sama seperti Nzekou. Rencananya, Armand akan tiba di Surabaya, Jumat (28/2/2014).

“Saat ini kami masih menunggu CV Armand dari Yonga, Agennya. Sebagai alternatif ada nama Issac Popou dari Liberia. Dia temannya Zah Rahan, tapi posisi masihnya di Liberia,” ucap Dhimam.

Ditanya mengenai harga Armand, Dhimam mengaku pihaknya belum ada kesepakatan harga dengan Agen. “Nanti kami totalan sama Yonga. Kalau bisa ya tukar tambah,” terangnya.