Persebaya Resmi Mencoret Patrice Nzekou

5

  Persebaya telah resmi mencoret pemain asing asal Kamerun, Patrice Nzekou (31 tahun). Pihak manajemen mengambil langkah tegas dengan mencoret pemain yang minim kontribusi. Setelah Nzekou, Persebaya akan kembali mencoret pemain yang di anggap kurang tepat. Pencoretan Nzekou ini digedok setelah petinggi Persebaya dan head coach Rahmad Darmawan melakukan rapat tertutup pada Rabu (26/2/2014). Baca Juga: Jadwal Bola […]

Persebaya Resmi Mencoret Patrice Nzekou - berita Liga Indonesia

 

Persebaya telah resmi mencoret pemain asing asal Kamerun, Patrice Nzekou (31 tahun). Pihak manajemen mengambil langkah tegas dengan mencoret pemain yang minim kontribusi.

Setelah Nzekou, Persebaya akan kembali mencoret pemain yang di anggap kurang tepat. Pencoretan Nzekou ini digedok setelah petinggi Persebaya dan head coach Rahmad Darmawan melakukan rapat tertutup pada Rabu (26/2/2014).

Menurut Direktur Sport Persebaya, Dhimam Abror Djuraid, timnya akan segera mencari pengganti Nzekou. “Pengganti Ndekou akan segera didatangkan untuk menjalani tes, dan akan didaftarkan sebelum deadline jendela transfer tanggal 28 Februari nanti,” kata Dhimam.

Sekedar diketahui, sebelumnya Persebaya sudah mencoret Daniel Monchare. Monchare dipulangkan karena terganjal masalah dokumen. Kemudian, Persebaya mendapatkan OK John sebagai pengganti Monchare.