Persela Lamongan dan Deltras Sidoarjo bermain imbang 1-1

11

Tuan rumah Persela Lamongan hanya bermain imbang 1-1 melawan Deltras Sidoarjo pada lanjutan Indonesia Super League (ISL)  di Stadion Surajaya, Kamis (31/5). Kedua kubu mengaku puas dengan hasil tersebut. Pelatih Deltras Sidoarjo Blitz Tarigan mengatakan hasil ini sesuai dengan target mereka. Seabagai tim tamu, poin satu sudah memuaskan. Blitz memuji penampilan striker mudanya, Qischil Qandrum, […]

Tuan rumah Persela Lamongan hanya bermain imbang 1-1 melawan Deltras Sidoarjo pada lanjutan Indonesia Super League (ISL)  di Stadion Surajaya, Kamis (31/5). Kedua kubu mengaku puas dengan hasil tersebut.

Pelatih Deltras Sidoarjo Blitz Tarigan mengatakan hasil ini sesuai dengan target mereka. Seabagai tim tamu, poin satu sudah memuaskan. Blitz memuji penampilan striker mudanya, Qischil Qandrum, yang mencetak satu-satunya gol Deltras pada laga ini. Qischil sukses melepaskan tendangan keras pada menit 43 tanpa mampu dibendung oleh penjaga gawang Persela, Choirul Huda.

Sementara itu, Persela Lamongan juga tak cemas dengan hasil ini. Pelatih Persela Miroslav Janu menilai hasil imbang adalah hasil maksimal karena pemain telah bekerja keras. “Tidak apa-apa. Sebab ini adalah hasil maksimal yang sudah diberikan oleh pemain. Saya tahu, pemain telah bekerja keras pada laga ini,” kata Miroslav Janu.

Miroslav Janu tak mau berkomentar soal kondisi lapangan yang buruk setelah diguyur hujan. Dia tak mau mencari kambing hitam atas hasil tersebut. “Hasil ini murni karena performa permainan kami,” lanjut Janu.