Persela Lamongan Hemat Tenaga

  Persela Lamongan hemat tenaga untuk menyambut laga home keduanya. Hemat yang dimaksud klub ini adalah dengan tidak melakukan latihan berat, agar tidak kelelahan saat menjamu PSM Makassar, di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (15/2/2014) mendatang. BACA JUGA: Marco Verratti: PSG Tetap Hebat Tanpa Neymar Prediksi Arsenal vs West Brom, Premier League 26/09/2017 Sergio Aguero Hanya Akan Berhenti Cetak Gol […]

Liga Indonesia  - Persela Lamongan Hemat Tenaga

 

Persela Lamongan hemat tenaga untuk menyambut laga home keduanya. Hemat yang dimaksud klub ini adalah dengan tidak melakukan latihan berat, agar tidak kelelahan saat menjamu PSM Makassar, di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (15/2/2014) mendatang.

Latihan yang digelar hari ini, Kamis (13/2/2014) pagi, dilakukan dengan santai. “Porsi latihan tetap sama seperti biasa. Hanya saja volumenya yang dikurangi,” tegas Didik Ludiyanto, asisten pelatih Persela.

Didik menjelaskan bahwa pasukannya sudah siap tempur. Sebelumnya, Persela telah mengalahkan tamunya Persebaya Surabaya 3-0. Sebaliknya, PSM usai ditaklukkan tuan rumah Persepam MU dengan skor tipis 0-1. Meski demikian Persela harus tetap waspada, sehingga tim memilih hemat tenaga.