Persela Lamongan Ingin Dapatkan Indra Sjafri

Salah satu calon juru taktik alias pelatih baru yang paling diinginkan Persela Lamongan saat ini adalah mantan pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri. Jelas kabar baik buat Indra yang ingin segera melatih klub lagi.

Salah satu calon juru taktik alias pelatih baru yang paling diinginkan Persela Lamongan saat ini adalah mantan pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri. Jelas kabar baik buat Indra yang seharusnya segera melatih klub lagi.

Persela Lamongan memang masih mencari-cari pelatih baru sepeninggal Eduard Tjong yang mengundurkan diri usai babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu.

“Kalau ketemu (Indra Sjafri), sudah pernah. Hanya masih sekedar pertemuan biasa, belum sampai fokus tentang kesiapan melatih Persela. Karena itu, kami ingin kembali bertemu untuk membahas hal ini lebih lanjut,” papar Manajer Persela Lamongan, Yunan Achmadi.

“Kami akan cari waktu yang pas untuk ketemu dengannya. Yang pasti secepatnya, karena awal Desember 2014 kami berharap sudah punya pelatih untuk persiapan musim depan, dan melakoni beberapa turnamen pra-musim.”

“Kami juga berani mendekatinya, karena tahu dia sudah tidak lagi bersama Timnas Indonesia U19. Selain itu, kami juga tahu jika sampai saat ini Indra Sjafri belum menentukan tim mana yang akan dilatihnya,” tambahnya.

Persela sebenarnya kebanjiran cukup banyak peminat seperti Subangkit (eks pelatih Sriwijaya FC), Raja Isa (eks Persijap Jepara), Arcan Iurie (eks Persepam Madura United), Jaya Hartono (eks Persiba Balikpapan), Muhammad Zein Alhadad (eks Deltras Sidoarjo), hingga Fabio Oliviera (eks Persita Tangerang).

“Kami masih menyeleksi dari sekian banyak kandidat, siapa yang pantas mengarsiteki Persela musim depan. Selain itu, kami juga masih membuka kemungkinan kepada calon lain yang berminat melamar sebagai pelatih di sini,” pungkas Yunan Achmadi.