Persela Lamongan Yakin Ungguli Persib Bandung

Sepakbola – Persela Lamongan ternyata cukup yakin bisa mencuri kemenangan dari Persib Bandung. Persib sendiri tak mau remehkan Persela.

Persela Lamongan memang terlihat optimis untuk melawan raksasa Maung Bandung. Pelatih mereka, Herry Kiswanto, menilai peluang Persela curi kemenangan dari lawan kali ini dalam laga Grup C Piala Presiden 2017, Jumat (17/02/2017), sangat memungkinkan.

Sesi latihan terakhir memang sangat memuaskan sang pelatih hingga membuatnya semakin yakin. Herry sudah melihat jika skuad benar-benar dalam kondisi terbaik mereka dan hanya kehilangan striker Ivan Carlos (akumulasi kartu).

Herry sendiri sadar jika lawan mereka lebih banyak diunggulkan. Meski tak diunggulkan, namun dalam dunia sepak bola semua bisa terjadi dalam 90 menit. Wajar jika sang pelatih mengharapkan yang terbaik dari perjuangan semua pemain dibawah asuhannya.

Mereka jelas perlu kemenangan atas Persib untuk membuka peluang lolos ke babak 8 besar. Persiba Balikpapan juga bisa saja mendapat hasil lebih buruk saat menghadapi PSM Makassar hingga mempermudah langkah maju Persela Lamongan.

Herry juga percaya diri karena sudah mengenal kekuatan Persib yang terutama di kandang sendiri, sangat kuat oleh dukungan superter mereka. Herry hanya ingin skuadnya bisa tenang dan bisa mengendalikan situasi.

Djanur sendiri selaku pelatih Persib Bandung sebelumnya sudah tegaskan tidak mau menganggap remeh ancaman skuad Persela, terlebih ada dua mantan pemain Persib ada bersama mereka. Sepertinya laga kali ini akan sengit.

Advertisement