Persela Lamongan Cari Pengganti Saddil Ramdani dan Nur Hadianto

  • Gilabola.com – Persela Lamongan cari pengganti Saddil Ramdani dan Nur Hadianto. Beberapa pemain muda mereka sendiri sudah mulai dipantau.

Persela Lamongan
Persela Lamongan

Gilabola.com – Persela Lamongan cari pengganti Saddil Ramdani dan Nur Hadianto. Beberapa pemain muda mereka sendiri sudah mulai dipantau.

Persela Lamongan terus mencari pemain muda baru. Hal ini dilakukan untuk mencari pengganti dari Saddil Ramdani dan Ahmad Nur Hardianto yang mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia U-22.

Beberapa pemain muda sudah mulai dicoba dan dipantau kemampuannya oleh staf tim pelatih Persela, yang dikomandoi oleh pelatih Herry Kiswanto. Namun sejauh ini, tim pelatih merasa masih belum ada pemain yang memenuhi kriteria.

“Di sela latihan dan waktu yang tersedia sekarang, kami juga mencoba untuk mencari pemain muda sebagai antisipasi jika memang tenaga Saddil dan Nur Hardianto terus dibutuhkan oleh Timnas Indonesia,” ujar asisten pelatih Persela Ragil Sudirman.

Tim pelatih juga mengakui bahwa sudah mendapatkan beberapa nama pemain muda untuk diseleksi dari beberapa kota yang letaknya berdekatan dengan Lamongan. Mulai dari Kota Surabaya, Jombang, Bojonegoro, Sidoarjo dan beberapa kota lainnya.

Namun sejauh ini, belum ada pemain yang sudah menjalani seleksi tersebut memenuhi ekspektasi seperti yang diharapkan oleh tim pelatih Persela. Padahal, kompetisi Liga 1 2017 sudah akan dimulai pada 15 April mendatang.

“Kami inginnya sih pemain muda baru itu sudah hampir jadi dan siap untuk dimainkan, karena kompetisi juga sudah dekat. Jadi sudah bukan waktunya lagi untuk coba-coba, sebab kebutuhan kami juga mendesak,” ujarnya.

Sementara itu, skuad Persela saat ini sudah menjalani tiga kali laga uji coba, sebagai bagian dari persiapan tim untuk menghadapi persaingan di kompetisi Liga 1. Mereka telah bermain menghadapi Persatu Tuban, Persip Pekalongan dan juga PS Sumbawa Barat, yang merupakan tim-tim kontestan dari Liga 2.

Dari serangkaian laga uji coba itu, Persela hanya bermain imbang 1-1 ketika menjamu Persatu Tuban di Stadion Surajaya, lalu berhasil menang 2-0 atas Persip Pekalongan, serta menang telak 4-0 atas PS Sumbawa Barat dalam laga terakhir yang dimainkan di Stadion 17 Desember, Mataram, Minggu (2/4/2017).