Persela Mulai Percaya Diri

  Kemenangan Persela Lamongan 3-1 atas tamunya PSM Makassar, menghidupkan kembali rasa percaya diri para pemain. Kini, luka mendalam akibat hantaman Mitra Kukar 1-5, berangsur sembuh. Bahkan kini, kepercayaan diri tim polesan Eduard Tjong ini kian meroket dalam menyongsong laga selanjutnya. “Kemenangan (atas PSM) ini bisa mengangkat kepercayaan diri pemain,” ucap Eduard Tjong, pelatih Persela. Selanjutnya, Persela akan menghadapi […]

Liga Indonesia  - Persela Mulai Percaya Diri

 

Kemenangan Persela Lamongan 3-1 atas tamunya PSM Makassar, menghidupkan kembali rasa percaya diri para pemain. Kini, luka mendalam akibat hantaman Mitra Kukar 1-5, berangsur sembuh.

Bahkan kini, kepercayaan diri tim polesan Eduard Tjong ini kian meroket dalam menyongsong laga selanjutnya. “Kemenangan (atas PSM) ini bisa mengangkat kepercayaan diri pemain,” ucap Eduard Tjong, pelatih Persela.

Selanjutnya, Persela akan menghadapi Persepam Madura United (MU), Senin (10/3/2014) mendatang. Persela pun optimistis bisa menjegal Persepam MU.

Namun Edu juga mengatakan, masih banyak yang harus diperbaiki dari timnya. Selain finishing touch yang buruk, Persela juga kurang sabar dalam memainkan bola dari lini ke lini.

“Anak-anak kurang sabar dalam memainkan bola. Sisa waktu (paska menjamu PSM) akan dimanfaatkan untuk membenahi kekurangan,” lanjut Edu.

Sepakbola.cc