Persema bungkam Persiba Bantul

  • Persema Malang berhasil membungkam tim tamu Persiba bantul 3-0 di lanjutan Indonesian Premier League (IPL) di  Stadion Gajayana, Senin (28/5/2012) malam WIB. Hasil ini membuat Persema menempati peringkat tiga klasemen sementara dengan nilai 27, hasil dari 16 pertandingan. Nilai tersebut sama dengan Persibo Bojonegoro yang berada satu tangga di bawahnya, namun tim Laskar Ken Arok […]

Persema Malang berhasil membungkam tim tamu Persiba bantul 3-0 di lanjutan Indonesian Premier League (IPL) di  Stadion Gajayana, Senin (28/5/2012) malam WIB. Hasil ini membuat Persema menempati peringkat tiga klasemen sementara dengan nilai 27, hasil dari 16 pertandingan. Nilai tersebut sama dengan Persibo Bojonegoro yang berada satu tangga di bawahnya, namun tim Laskar Ken Arok unggul selisih gol.

Sedangkan bagi Persiba kekalahan ini menyebabkan mereka turun dua tangga ke peringkat tujuh klasemen. Persiba mengoleksi nilai 25 dari 16 laga. Koleksi nilai Persiba sama dengan Persebaya, tapi kalah selisih gol.

Persema baru bisa mencetak gol pada menit ke-17 melalui Ngon Mamoun yang berhasil memperdaya kiper Agus Marwanto setelah mendapatkan umpan dari Reza Mustofa

Unggul 1-0 membuat Persema makin pede. Di menit ke-30, Reza yang lolos dari jebakan offside melesakkan tendangan keras dan menjebol gawang Agus sehingga skor menjadi 2-0. Lima menit kemudian, giliran Reza yang memberikan assist kepada Kim Jeffrey Kurniawan untuk menambah kemenangan menjadi 3-0.

Unggul tiga gol, Persema tetap bermain agresif di babak kedua. Sejumlah peluang lahir, namun tak ada yang menjadi gol. Sampai wasit meniup peluit panjang, skor tetap 3-0.