Persib Bandung Bagi Tips Curi Poin di Kandang Persipura Jayapura

Persib Bandung berbaik hati berbagi tips bagaimana bisa mencuri poin kala berlaga dalam kandang Persipura Jayapura. Patut disimak tim lainnya.

Persib Bandung

Persib Bandung berbaik hati berbagi tips bagaimana bisa mencuri poin kala berlaga dalam kandang Persipura Jayapura. Patut disimak tim lainnya.

Kubu Persib Bandung sendiri memang terbukti bisa sukses memenuhi target mencuri poin di kandang Persipura Jayapura setelah mereka bermain imbang dengan skor 0-0. Hasil tersebut mereka dapatkan dalam laga yang digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (28/08/2017) kemarin.

Yaya Sunarya selaku pelatih fisik Persib lantas mengatakan jika kunci sukses mereka dalam mendapat hasil positif di kandang tim Persipura yaitu: Dengan membuat Persipura jadi tidak bisa mengembangkan permainan mereka.

Tips kedua adalah: Saat persiapan di Kota Bandung, skuad Maung Bandung melakukan latihan pada siang hari untuk bisa mengantisipasi atau beradaptasi dengan cuaca panas yang akan terjadi saat pertandingan di sana.

Belakangan ternyata apa yang terjadi di lapangan seperti apa yang mereka perkirakan, dengan kondisi cuaca yang sangat panas terutama di babak pertama, berhasil diantisipasi dengan latihan di Bandung pada siang harinya.

Sementara itu, secara teknik kubu Persib juga sudah mengantisipasi bagaimana Persipura bermain saat home dan away. Yaya menilai kubu lawan cenderung mengekploitasi sisi kanan dan kirinya dengan support dari wingback mereka.

Lebih lanjut Yaya tak lupa untuk memuji tingkat kedisiplinan para pemain Persib dan berhasil tetap menjaga emosi sehingga tidak memicu tindakan tidak perlu yang malah merugikan tim.

“Saya sudah bilang ke pemain seperti halnya emosi, bukan berarti harus dihilangkan tapi harus dikendalikan saja. Kita bermain di cuaca yang ekstrem panas tapi itu tidak bisa ditoleransi tapi kalau emosi itu bisa dan kita meredam dengan strategi yang tepat,” ujar Yaya.

Sepakbola.cc