Persib Bandung Akan Datangkan Lilipaly dan Maitimo

Gilabola.com – Pencarian pemain bintang oleh Persib Bandung ternyata tidak hanya berhenti pada Michael Essien. Maung Bandung akan mendatangkan dua pemain top lagi.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa timnya masih membutuhkan pemain top lagi untuk memperkuat skuadnya menghadapi Liga 1 Indonesia.

Dua pemain top naturalisasi kini tengah dalam proses negosiasi. Mereka adalah Raphael Maitimo dan Stefano Lilipaly. Pelatih Djadjang melalui situs resmi Persib membenarkan bahwa proses negosiasi tengah berlangsung untuk kedua pemain dan kini sudah memasuki tahap akhir.

“Ada lagi dari lokal satu sama asing satu, tapi kita masih dalam proses, baru jalan,” kata Djadjang di Gedung Sate, Bandung, Rabu (15/3).

“Lilipaly dan Maitimo ada kemungkinan bergabung dengan tim. Sekarang sedang tahap akhir negosiasi. Kita tunggu saja nanti keputusan akhirnya seperti apa,” ujar Djadjang.

Selain kedua pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut, Djadjang juga mengatakan Persib masih mencari striker asing lagi. Namun, masih menunggu kepastian regulasi Liga 1 nanti, yakni kepastian antara dua pemain asing plus satu Asia, atau tiga pemain asing plus satu pemain asing Asia.

“Untuk striker kita tunggu regulasi. Mudah-mudahan 3+1 jadi kita leluasa untuk mencari lagi pemain asing,” tambahnya. Saat ini Persib sudah memiliki tiga pemain asing, yaitu Essien, Vladimir Vujovic dan Matsunaga Shohei (Asia).

Advertisement