Persib Bandung Babat Habis UNI 10-0

6

  Persib Bandung berhasil mengalahkan UNI dengan skor 10-0 dalam laga uji coba di Stadion Persib, Selasa (4/3) pagi ini. Persib berhasil menguasai laga, pada menit 13 tendangan Tantan menjebol gawang lawan. Dalam laga ini Persib menurunkan Shahar Ginanjar sebagai penjaga gawang. Kemudian di belakang ada Supardi Nasir, Vladimir Vujovic, Abdul Rahman serta Tony Sucipto. Di lini tengah […]

Persib Bandung Babat Habis UNI 10-0 - berita Liga Indonesia

 

Persib Bandung berhasil mengalahkan UNI dengan skor 10-0 dalam laga uji coba di Stadion Persib, Selasa (4/3) pagi ini. Persib berhasil menguasai laga, pada menit 13 tendangan Tantan menjebol gawang lawan.

Dalam laga ini Persib menurunkan Shahar Ginanjar sebagai penjaga gawang. Kemudian di belakang ada Supardi Nasir, Vladimir Vujovic, Abdul Rahman serta Tony Sucipto.

Di lini tengah Hariono dan Muhammad Taufiq menjadi penyeimbang. Sedangkan Makan Konate bertugas mendukung penyerangan. Di depan, Sigit Hermawan serta Tantan beroperasi di sayap. Lalu Djibril Coulibaly menjadi target man.

Gol ke-2, menit 19 giliran Djibril yang mencetak gol setelah menerima umpan crossing Tantan. Konate ikut menyumbangkan gol di menit 27 dan 30. Hingga babak pertama berakhir, Persib unggul 4-0.

Pada babak dua, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman melakukan beberapa pergantian pemain. Berturut-turut M Natsir, Jajang Sukmara, M Agung Pribadi serta Rudiyana masuk. Mereka menggantikan Shahar, Hariono, Tony dan Sigit.

Menit 63 Jajang ikut menjebol gawang UNI, menit 69 Djibril mencetak gol keduanya setelah memanfaatkan umpan Konate, Rudiyana mencipatakan dua gol di menit 70 dan 80. Menit 84 Vujovic cetak gol berkat tendangan bebas dari Tantan, menit 88 Rudiyana menciptakan hattrick setelah menerima umpan lambung Tantan. Persib pun berhasil membabat habis UNI dengan skor 10-0.