Persib Bandung: Carlton Cole Latihan Terpisah Jelang Lawan Borneo FC

196

Carlton Cole harus menjalani latihan terpisah jelang laga melawan kubu Borneo FC. Ada alasan khusus untuk hal tersebut.

Persib Bandung: Carlton Cole Latihan Terpisah Jelang Lawan Borneo FC - berita Liga Indonesia

Berita Liga Indonesia – Carlton Cole dikabarkan harus menjalani latihan terpisah secara khusus jelang laga Persib Bandung melawan kubu Borneo FC. Tim pelatih Persib Bandung harus berikan program latihan khusus kepada Carlton Cole. Ia tidak ikuti sesi latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (17/05/2017) sore.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengatakan jika sang striker jangkung tersebut alami masalah bila harus bermain di Lapangan Lodaya yang punya rumput sintetis, sehingga harus menjalani latihan terpisah. Bermain di Lapangan Lodaya ternyata mengganggu lutut sang bintang.

“Di Lapang Lodaya memang sangat bagus untuk aliran bola, tapi untuk beberapa pemain bisa bermasalah kalau latihan di sini karena terasa ke lututnya. Persib pilih latihan di sini karena tidak mendapat jadwal di Arcamanik yang biasa jadi tempat latihan.”

“Cole jadinya memang latihan terpisah, saya kasih program lain bukan tidak latihan sama sekali karena ada masalah saja kalau latihan di sini.”

Persiapan untuk lawan Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/05/2017) sendiri dipastikan terus dilakukan dan hanya nama Sergio van Dijk yang masih diragukan untuk tampil. Djadjang Nurdjaman menegaskan jika dirinya masih akan terus melihat perkembangan sang pemain dalam beberapa hari ke depan.

“Sergio van Dijk sudah bisa berlatih dan sudah ada perkembangan meski belum normal. Masih ada latihan dua hari perlu saya tanya lagi. Tadi saya melihat sekilas peluangnya ada tapi masih belum terlalu meyakinkan,” pungkasnya.