Persib Bandung Cemas Dibobol Borneo FC

Persib Bandung saat ini dilanda rasa cemas akan ancaman dibobol Borneo FC. Meski diunggulkan, tapi punya sejarah traumatis.

Liga Indonesia  - Persib Bandung Cemas Dibobol Borneo FC

Berita Liga Indonesia – Persib Bandung mulai dilanda kecemasan tersendiri akan bisa dibobol oleh skuad Borneo FC. Lawan yang satu ini memang pernah membuat tim Maung Bandung gagal menembus final Piala Presiden 2017. Wajar jika ada kecemasan.

Tony Sucipto ikut menegaskan jika pengalaman traumatis tersebut jelas tak mau mereka rasakan terulang kembali saat keduanya bertemu dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/05/2017).

“Persib Bandung bermain di kandang jadi ya jangan sampai kecolongan. Kita juga masih di papan atas jadi harus menargetkan untuk menang lawan mereka (Borneo FC),” ujar sang bek Persib Bandung.

“Semifinal dulu masih banyak pemain muda, sekarang lebih banyak senior tapi Borneo tetap Borneo. Kami harus waspadai mereka dan gak mau terulang lagi. Kemarin masih kalah adu penalti sekarang ini adalah kompetisi sesungguhnya.”

Persib sendiri dipastikan dalam keadaan moril tinggi usai raih hasil positif dalam enam laga awal Liga 1. Duduk di posisi kedua klasemen, juara ISL 2014 itu juga berstatus sebagai tim dengan pertahanan terbaik. Masih kurang? Lima dari enam laganya mereka sudah berhasil membukukan clean sheet atau tidak kebobolan. Borneo FC tetap harus mewaspadai kemajuan Persib.

“Persib masih tidak terkalahkan sampai sekarang, bahkan sejak musim kemarin saat bermain di kandang dan harus dilanjutkan lawan Borneo nanti. Kami bisa belum terkalahkan seperti ini bukan jadi beban buat kami, malah jadi motivasi buat kita agar lebih baik kedepannya,” pungkas Tony.