Persib Bandung Sukses Dapatkan Mantan Chelsea Lagi

Sepakbola – Persib Bandung akhirnya sukses mendapatkan mantan pemain Chelsea lagi. Bisa dibayangkan berbahayanya mereka untuk gelaran Liga 1.

Persib Bandung

Sepakbola – Persib Bandung akhirnya sukses mendapatkan mantan pemain Chelsea lagi. Bisa dibayangkan berbahayanya mereka untuk gelaran Liga 1.

Persib Bandung akhirnya diperkuat oleh mantan penyerang Chelsea, Carlton Cole, yang resmi bergabung dengan Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2017. Artinya jelas, Michael Essien kini dapat teman lagi.

Carlton Cole tiba pukul 09.40 WIB di Kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk segera menandatangani kontrak bersama manajemen tim Bandung tersebut. Hal itu ikut diakui oleh sosok Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, Kamis (30/03/2017).

Cole langsung diproyeksi sebagai juru gedor skuad asuhan Djadjang Nurdjaman musim ini juga. Cole juga jadi rekrutan mahal kedua setelah nama Essien, yang juga sama-sama mantan pemain Chelsea. Proses adaptasi keduanya bisa lebih cepat terjadi.

Djadjang Nurdjaman senangn atas kehadiran Cole untuk mengatasi masalah Persib yang sering kelimpungan waktu mereka harus menghadapi duel udara dengan pemain tinggi. Kesepakatan kontrak Cole dan Essien sontak menjadi peringatan bahaya serius bagi semua klub peserta Liga 1. Apakah mereka akan sanggup hadirkan pemain kelas dunia lain seperti yang dilakukan kubu Persib?

Sepakbola.cc