Persib Bandung Coba Sabar Melihat Perkembangan Pemain

Raksasa Liga 1 Indonesia, Persib Bandung, terus berbenah.
Raksasa Liga 1 Indonesia, Persib Bandung, terus berbenah.

Gilabola.com – Raksasa Liga 1 Indonesia, Persib Bandung, coba terus bersabar melihat perkembangan pemain usai jalani dua kali TC.

Persib Bandung sendiri memang masih belum puas dengan kondisi tim kontestan Liga 1 Indonesia itu saat ini. Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler, menilai jika Hariono dan kawan-kawan masih bisa jauh meningkat kondisinya dari saat ini.

Pemain Persib terus mendapat instruksi langsung dari pelatih anyar, Roberto Carlos Mario Gomez alias Mario Gomez hingga saat ini. Tercatat sudah ada dua kali pemusatan latihan digelar klub. Latihan yang pertama bertempat di Yogyakarta, saat yang kedua ada di Batam.

Hal tersebut juga menjadi bagian dari persiapan mereka untuk menghadapi Piala Presiden 2018 dan kompetisi Liga 1 2018. Perkembangan mereka kini sudah bisa disampaikan oleh Soler.

“Sepertinya sejauh ini semua pemain sudah mulai mengerti apa yang pelatih inginkan, tapi masih masih belum terlalu padu karena masih ada pemain yang di Timnas. Kami (Persib Bandung) masih kekurangan pemain,” ujar Soler.

“Meski begitu, nantinya akan ada beberapa pemain Timnas datang, kita mau lihat bagaimana untuk pertandingan ke depan,” lanjutnya lagi

Soler menjelaskan jika para pemain muda (Aqil Savik, Henhen Herdiana, Indra Mustafa, Febri Hariyadi, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Gian Zola, Fulgensius Billy Paji Keraf) bakal menjadi kekuatan Persib pada beberapa tahun ke depan. Soler tetap menekankan jika para pemain muda itu untuk bekerja keras dan terus mengembangkan potensi mereka masing-masing.

“Kami sendiri senang karena anak-anak muda itu bisa bermain dan mulai mengerti hal positif dari kami, tapi masih ada yang kurang ya. Semua ini perlu proses, pelan-pelan sajalah,” pungkasnya.

Diluar semua itu, sebelum bisa menghadapi kompetisi Liga 1 2018, Persib sendiri harus mengarungi turnamen Piala Presiden 2018. Mereka tergabung dalam grup A bersama Sriwijaya FC, PSM Makassar dan PSMS Medan. Piala Presiden bisa jadi ajang adaptasi mereka untuk Liga 1.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan