Persib Bandung Dianggap Menang Karena Beruntung Saja

  Pelita Bandung Raya atau PBR akhirnya gagal melanjutkan tren positif mereka atas Persib Bandung pada musim ini. PBR justru takluk pada laga penting babak 8 besar Indonesia Super League (ISL). Namun Persib dianggap menang karena beruntung saja. Memang dalam laga yang terjadi di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (06/10/2014), PBR kalah telak dari […]

Liga Indonesia  - Persib Bandung Dianggap Menang Karena Beruntung Saja

 

Pelita Bandung Raya atau PBR akhirnya gagal melanjutkan tren positif mereka atas Persib Bandung pada musim ini. PBR justru takluk pada laga penting babak 8 besar Indonesia Super League (ISL). Namun Persib dianggap menang karena beruntung saja.

Memang dalam laga yang terjadi di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (06/10/2014), PBR kalah telak dari Persib 0-1. Gol kemenangan “Maung Bandung” sendiri buah usaha Achmad Jufriyanto dan rekan-rekannya.

Dejan Antonic, pelatih PBR, setelah laga mengaku para pemainnya sudah memberikan perlawanan yang baik dan sengit di laga ini.

“Babak kedua kami buat banyak peluang, meski Persib memang lebih banyak kesempatan. Kita lihat di babak kedua beda jauh dengan babak pertama. Mereka (Persib) beruntung bisa cetak gol,” buka Dejan.

Tak lupa pelatih asal Serbia ini juga menanggapi beberapa kelemahan timnya di laga tersebut. Dejan menganggap keputusan wasit Hadiyana yang memberikan kartu merah kepada Hermawan pada menit ke-42.

“Tadi kami melakukan kesalahan sendiri. Wasit benar, bukan wasit yang salah dan kami tidak mau cari alasan. Hari ini, pemain muda kaget main di crowd yang besar dan semoga kami bisa perbaiki,” imbuh mantan pelatih timnas Hong Kong itu.

 

Sepakbola.cc