Berita Bola - Persib Bandung Sudah Mengetahui Senjata Persela Lamongan - Liga Indonesia

Gilabola.com – Persib Bandung ternyata sudah mengetahui senjata Persela Lamongan. Hal ini disadari sendiri oleh pelatih mereka.

Persib Bandung memang tidak buta dengan kekuatan lawan mereka kali ini. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memang sudah memegang kekuatan Persela Lamongan di Piala Presiden 2017.

Persib dan Persela memang akan adu kuat dan taktik pada laga pamungkas Grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jumat (17/02/2017) malam WIB. Djanur lantas mulai sebutkan beberapa pemain yang wajib diwaspadai kubu Maung Bandung.

Sang pelatih akui pemain muda lawan sangat bagus. Nama Nur Hardianto ditambah penyuplai bolanya Sadil Ramdani menjadi dua nama yang sangat ia antisipasi. Keberadaan mereka bisa kapan saja menyulitkan permainan skuad Persib.

Samsul Arif dan M Agung Pribadi yang notabene eks Persib Bandung ikut menjadi kecemasan tersendiri bagi sang pelatih. Ia yakin jika kedua mantan tersebut akan berusaha unjuk kemampuan mengalahkan tim asal mereka untuk kebanggaan pribadi.

Sadar akan kekuatan tim sendiri, Djanur juga tak lupa menegaskan jika dirinya tidak akan memberi perhatian lebih pada setiap pemain Persela Lamongan. Ia minta tim Bandung memandang Persela sebagai satu tim, bukan satu-satu pemain saja.

Masih harus hati-hati, Persib sejatinya hanya perlu hasil imbang untuk lolos ke perempat final karena sudah mengantongi poin enam dari dua laga. Lantas, apakah kubu Maung Bandung akan sanggup raih kemenangan dalam laga kali ini?

BAGIKAN