Persib Bandung Tak Beri Pemain Libur Jelang Lawan Madura United

Persib Bandung tidak memberikan pemain waktu libur jelang laga Liga 1 Indonesia melawan kubu Madura United.

Persib Bandung

Persib Bandung dapat lawan berat dalam lanjutan kompetisi Liga 1 pekan ini juga. Kamis (19/10/2017), mereka bakal menjamu salah satu tim papan atas, Madura United, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Tak mudah bagi Persib Bandung untuk bisa mengamankan poin maksimal dari tim sekuat Laskar Sape Kerab. Status sebagai tuan rumah sejatinya masih bisa menjadi pendorong semangat mereka untuk ladeni lawan mengerikan satu ini.

Hasil misterius tanpa kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di gelaran Liga 1 bisa menjadi alasan tersendiri. Terbukti jika bisa dapat kesempatan bermain di kandangnya sendiri bukan menjadi jaminan bagi juara ISL 2014 itu bisa mendapat tiga angka, empat laga kandang terakhir berakhir dengan hasil imbang. Langganan hasil imbang.

Herrie Setyawan selaku asisten pelatih Persib mengatakan jika ada dua hal yang menjadi perhatian staf pelatih. Hal tersebut adalah persiapan yang sangat minim akibat jadwal padat dan mengatasi kelemahan yang dimiliki oleh skuad Maung Bandung.

Persib ia akui memang masih memiliki kekurangan yang harus evaluasi lagi dengan jadwal yang terlalu padat. Sadar akan melawan tim sehebat Madura United, mereka lantas pilih lebih baik memanfaatkan dua hari ini dengan sebaik mungkin.

Berdasarka evaluasi laga kemarin, ia menilai jika babak kedua lebih banyak menyerang saat lawan PSM Makassar. Ia lihat tim bisa tahan lawan dan bisa berbuat namun tetap saja kecolongan di menit akhir.

Kini agar timnya bisa segera mendapatkan hasil positif, maka tidak ada jatah libur bagi semua pemain mereka. Hal ini tetap dilakukan tak peduli meski skuad baru saja bertanding. Jeda waktu dua hari lawan Madura ingin mereka maksimalkan persiapan dengan pemain pemain siapa yang bisa dimainkan. Meski bisa jadi bumerang, namun hal ini akan diuji efektifitasnya saat bertanding nantinya.

Sepakbola.cc