Persib Berencana Uji Coba di Luar Negeri

  Persib Bandung dijadwalkan melawan Barito Putera pada 8 Maret nanti. Laga selanjutnya melawan Arema Cronus pada 13 April. Jadi, Persib tak bermain lagi sebulan lebih setelah melawan Barito. Bukan hanya Persib, tapi juga peserta Liga Super Indonesia (LSI) 2014 lainnya mengalami jeda kompetisi. Pasalnya, saat itu ada rentetan kegiatan berkaitan pemilihan umum (pemilu) legislatif. “Liburan satu bulan tanpa pertandingan terlalu lama. Tidak […]

Liga Indonesia  - Persib Berencana Uji Coba di Luar Negeri

 

Persib Bandung dijadwalkan melawan Barito Putera pada 8 Maret nanti. Laga selanjutnya melawan Arema Cronus pada 13 April. Jadi, Persib tak bermain lagi sebulan lebih setelah melawan Barito.

Bukan hanya Persib, tapi juga peserta Liga Super Indonesia (LSI) 2014 lainnya mengalami jeda kompetisi. Pasalnya, saat itu ada rentetan kegiatan berkaitan pemilihan umum (pemilu) legislatif.

“Liburan satu bulan tanpa pertandingan terlalu lama. Tidak baik untuk performa tim. Kami cari terus pertandingan-pertandingan (uji coba),” ujar pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (Djanur).

Djanur mengatakan, laga uji coba melawan klub asal Malaysia, T-Team yang rencananya digelar Sabtu (1/3), resmi dibatalkan. Persib juga sempat memiliki jadwal pertandingan uji coba pada 17 dan 20 Maret, tetapi keduanya juga batal digelar.

Lantaran selama sebulan itu tak boleh ada pertandingan di dalam negeri, Persib Bandung pun berencana mencari tim sparring partner di luar negeri. Persib kemungkinan tak akan bertanding di luar negara-negara Asia Tenggara.

“Kelihatannya, batal untuk pergi jauh. Kita cari yang dekat-dekat, sekitar ASEAN saja,” ujarnya.

Sepakbola.cc