Persib Kedatangan Pemain Seleksi Asal Korsel

6

  Persib Bandung terus berjuang mendapatkan pemain baru guna melengkapi kekuatan tim dalam merebut gelar musim ini. Tim kedatangan pemain seleksi asal Korea Selatan, Han Dong-won (27), yang tiba di Indonesia pada Selasa (25/2/2014) malam. Han langsung bergabung dan berlatih bersama dengan skuat Maung Bandung  di Stadion Siliwangi. Namun, pelatih Djadjang Nurdjaman tidak dapat hadir dalam latihan itu. Baca […]

Liga Indonesia  - Persib Kedatangan Pemain Seleksi Asal Korsel

 

Persib Bandung terus berjuang mendapatkan pemain baru guna melengkapi kekuatan tim dalam merebut gelar musim ini. Tim kedatangan pemain seleksi asal Korea Selatan, Han Dong-won (27), yang tiba di Indonesia pada Selasa (25/2/2014) malam.

Han langsung bergabung dan berlatih bersama dengan skuat Maung Bandung  di Stadion Siliwangi. Namun, pelatih Djadjang Nurdjaman tidak dapat hadir dalam latihan itu.

Menurut asisten pelatih Persib, Herie Setiawan, Persib memang sedang menambah kekuatan sebelum batas akhir pembelian pemain ditutup pada Jumat, 28 Februari. Namun menurutnya, Han belum positif bergabung dengan Persib karena manajemen Persib akan menguji dulu kemampuannya.

Han sendiri pernah membela Tim Nasional Korsel U-17, U-20, dan U-23. “Sekilas kalau melihat sentuhan bolanya lumayan. Tapi butuh beberapa hari untuk melihat kemampuan sebenarnya. Dan hal ini meruapakan wewenang pelatih kepala,” kata Herie.