Persib Lepas 11 Pemain Lebih Cepat

42

Manajemen Persib Bandung telah resmi memutuskan untuk melepas 11 pemainnya yang ada saat ini guna menghadapi musim baru 2017.

Liga Indonesia  - Persib Lepas 11 Pemain Lebih Cepat

Manajemen Persib Bandung telah resmi memutuskan untuk melepas 11 pemainnya yang ada saat ini guna menghadapi musim baru 2017.

Liga Indonesia  - Persib Lepas 11 Pemain Lebih Cepat

Berita Liga Inggris – Sedianya pengumuman nama-nama pemain yang akan dilepas itu akan dilakukan pada Selasa, 2 Januari 2017. Namun menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim, pengumuman dipercepat karena alasan para pemain yang dilepas itu bisa segera mencari klub baru.

“Proses sengaja dipercepat agar mereka bisa mendapatkan klub baru. Karena kalau harus menunggu evaluasi manajemen akan lama, karena beberapa (anggota manajemen) saat ini berada di luar negeri. Kalau untuk yang kontrak dua tahun maka mekanismenya harus melalui surat resmi,” ujar Zainuri.

Zainuri menegaskan bahwa pihaknya belum mengetahui rencana para pemain yang dilepas Persib. Pihaknya hanya berharap para pemain tersebut mendapat klub yang bagus.

“Untuk ke mana-mananya, mereka pindah ke klub mana, saya tidak tahu, itu haknya mereka. Yang penting mereka dapat klub, saya senang,” jelas Zainuri.

Untuk kompetisi musim depan, manajemen Persib Bandung memutuskan akan memberikan kesempatan lebih banyak kepada para pemain muda. Manajemen menaruh harapan besar jelang kompetisi Indonesia Super League 2017. Berada di peringkat 5 pada Torabika Soccer Championship (TSC) baru lalu, diharapkan menjadi modal Persib untuk tampil lebih baik di musim depan.

Klub yang bermarkas di Stadion Si Jalak Harupat ini juga sudah mempersiapkan formasi susunan pemain yang berlaga di ISL 2017. Persib Bandung berencana menyiapkan 23 pemain, itu sudah termasuk tiga kiper. Diharapkan di setiap lini ada tambalannya, namun juga terdapat rencana dengan menambah pemain junior.