Persija beri uang duka kepada keluarga korban pengeroyokan

14

Persija Jakarta memberikan santunan kepada keluarga Lazuardi dan Dani Maulana, korban tewas akibat pengeroyokan suporter pasca pertandingan antara Persija Jakarta vs Persib Bandung di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu, 27 Mei 2012. Ketua umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, menyerahkan dana santunan sebesar Rp17 juta untuk keluarga Lazuardi (29) dan Dani Maulana (16). Dana tersebut […]

Persija Jakarta memberikan santunan kepada keluarga Lazuardi dan Dani Maulana, korban tewas akibat pengeroyokan suporter pasca pertandingan antara Persija Jakarta vs Persib Bandung di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu, 27 Mei 2012.

Ketua umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, menyerahkan dana santunan sebesar Rp17 juta untuk keluarga Lazuardi (29) dan Dani Maulana (16). Dana tersebut berasal dari sumbangan pengelola kompetisi ISL, PT Liga Indonesia, Jakmania dan para simpatisan lainnya.

Rombongan mendatangi kediaman Lazuardi di Jalan Sukabumi, RT008/08 nomor 25 Menteng Jakarta Pusat dan rumah Dani Maulana di Jalan Jeran Jatiluhur, Jati Asih Bekasi, Jawa Barat.

“Kami lakukan kunjungan ini sebagai tanda simpati dan ikut berbelasungkawa kepada keluarga korban. Kami pun ikut berduka cita yang mendalam atas kejadian yang tidak kita inginkan ini,” ujar Ferry. Menurut Ferry, keluarga almarhum meminta polisi segera menemukan dan menangkap pelaku pengeroyokan.

Seperti yang diketahui, Lazuardi (29) dan Dani Maulana (16) adalah korban yang meninggal usai laga Persija menjamu Persib. Satu korban lainnya adalah Rangga Cipta Nugraha (22) yang merupakan warga Bandung.