Persija Dikabarkan Pecat Striker Baru, Ini Kata Benny Dollo

30

  Dinilai tampil tak mengesankan, striker baru Persija, Zelimir Terkes, dikabarkan dipecat manajemen klub. Mendapat kabar ini, sang pelatih, Benny Dollo langsung membuat pernyataan bantahan. “Itu berita angin ribut saja,” tepis Bendol. Ia kini tengah membawa anak asuhnya menjalani pemusatan latihan di Bali. Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Persib Bandung vs Persija Jakarta, 22 Juli […]

Liga Indonesia  - Persija Dikabarkan Pecat Striker Baru, Ini Kata Benny Dollo

 

Dinilai tampil tak mengesankan, striker baru Persija, Zelimir Terkes, dikabarkan dipecat manajemen klub. Mendapat kabar ini, sang pelatih, Benny Dollo langsung membuat pernyataan bantahan.

“Itu berita angin ribut saja,” tepis Bendol. Ia kini tengah membawa anak asuhnya menjalani pemusatan latihan di Bali.

Bendol memang tidak ingin buru-buru memberikan penilaian terhadap performa Terkes yang baru saja memainkan satu laga. Dia masih percaya, striker asal Bosnia Herzegovina tersebut bisa memberikan kontrribusi maksimal di masa depan.

“Kita harus memberikan waktu yang baik untuk dia. Pemain asing itu ada yang cepat beradaptasi dan ada yang tidak. Dia baru satu kali bermain,” ujarnya mantap.

Terkes memang tercatat baru satu kali bermain di ISL, yakni saat Persija menang 1-0 atas Persita Tangerang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 12 Maret lalu. Terkes juga tidak tampil penuh 90 menit. Dia sudah mencetak gol di laga uji coba saat Persija menaklukkan Persipasi Bekasi, dalam seremonial pembukaan Stadion Patriot, beberapa waktu lalu.