Persija ditahan Persiba 2-2

Tuan rumah Persiba Balikpapan tampil gigih sehingga bisa mencetak dua gol di akhir laga dan memaksa Persija bermain imbang 2-2 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL)di Stadion Persiba, Jumat (27/4) sore WITA. Persija unggul lebih dulu di menit ke-17 melalui sundulan kepala Pedro Javier. Mereka menambah keunggulan pada menit ke-52 melalui Robertino setelah berhasil mengecoh […]

Liga Indonesia  - Persija ditahan Persiba 2-2Tuan rumah Persiba Balikpapan tampil gigih sehingga bisa mencetak dua gol di akhir laga dan memaksa Persija bermain imbang 2-2 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL)di Stadion Persiba, Jumat (27/4) sore WITA.

Persija unggul lebih dulu di menit ke-17 melalui sundulan kepala Pedro Javier. Mereka menambah keunggulan pada menit ke-52 melalui Robertino setelah berhasil mengecoh kiper Persiba, I Made Wirawan.

Tertinggal 0-2 Persiba bangkit. Penggantian kiper Persija karena cedera dimanfaatkan betul oleh Persiba. Hasilnya, di injury time mereka mencetak dua gol melalui penalti¬† Aldo (91′) serta tendangan Matsunaga (93′).

Hasil imbang membuat Persiba bertahan di urutan ke-5 dengan 33 poin dari 21 laganya. Sementara Persija setingkat di atas dengan 34 poin.

Berita Bola Terkini dan Nomor Satu : Aldo-Matsunaga Batalkan Kemenangan Persija.