Persija Jakarta Datangkan Addison Alves Gantikan Ivan Carlos

Persija Jakarta sambut kedatangan Addison Alves yang akan gantikan Ivan Carlos yang harus absen enam pekan akibat cedera.
Persija Jakarta sambut kedatangan Addison Alves yang akan gantikan Ivan Carlos yang harus absen enam pekan akibat cedera.

Gilabola.com – Persija Jakarta resmi datangkan Addison Alves – pengganti Ivan Carlos yang harus absen selama enam pekan akibat cedera.

Persija Jakarta umumkan kedatangan Addison, Kamis (8/2) ini. Sebelumnya, tim Macan Kemayoran diberitakan akan merekrut Hilton Moreira sebagai pengganti Carlos.

Namun, akhirnya, Persija pun pastikan siapa yang mereka datangkan jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia/2018 ini, dan perkenalkan Addison Alves sebagai pemain baru mereka. Addison yang bepaspor Brasil itu sebelumnya merumput di Persipura Jayapura.

“Kami senang Addison bergabung dengan kami. Dia sudah jalani pemeriksaan medis di klub kami,” tandas direktur utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

Advertisement

Menurut Gede, Persija memilih Addison karena permainannya sebagai penyerang yang cukup tajam di musim lalu. Selain itu, sikapnya di dalam maupun luar lapangan juga cukup baik. Di musim 2018 ini, Persija pun sangat berharap Addison akan menjadi amunisi tambahan yang membuat lini depan Persija semakin kuat, terutama di ajang Piala AFC mendatang.

Pada musim lalu, Addison bukukan 15 gol untuk Persipura. Tim Mutiara Hitam percayakan penyerang berusia 36 tahun tersebut bermain dalam 25 pertandingan. Musim ini di Persija, Addison diharapkan bisa menjadi pelapis bagi Marko Simic.

Selain Liga 1 Indonesia, Persija akan berlaga di Piala AFC pada tahun ini. Itu sebabnya Persija butuh kedalaman skuad yang bagus dan bisa diandalkan. Apalagi, Persija sudah akan bertanding di Piala AFC tersebut pada 14 Februari mendatang, di mana Persija akan bertemu Johor Darul Ta’zim di laga perdana.