Persija Menanggapi Keputusan PT Liga Indonesia

  •   PT Liga Indonesia memutuskan agar Suporter Persija Jakarta tidak hadir dalam laga kandang Persib Bandung melawan Persija Jakarta. Manajer Persija Asher Imaret menanggapi keputusan tersebut. Asher menyambut dengan baik dan menyetujui keputusan PT LI. Menurutnya, hal tersebut ditetapkan agar big match di akhir pekan ini terlaksana dengan baik. Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Siaran Langsung TV Bola […]

Liga Indonesia  - Persija Menanggapi Keputusan PT Liga Indonesia

 

PT Liga Indonesia memutuskan agar Suporter Persija Jakarta tidak hadir dalam laga kandang Persib Bandung melawan Persija Jakarta. Manajer Persija Asher Imaret menanggapi keputusan tersebut.

Asher menyambut dengan baik dan menyetujui keputusan PT LI. Menurutnya, hal tersebut ditetapkan agar big match di akhir pekan ini terlaksana dengan baik.

“Kami apresiasi tanding home tidak dihadiri suporter tim away. Kami juga tidak ingin kedatangan kami ke Bandung sia-sia. Ini sepak bola dan peran utamanya adalah pemain,” kata Asher.

Selama ini, pertandingan Persija dan Persib memang tidak pernah dihadiri oleh suporter masing-masing klub. Khususnya ketika Persija bertandang ke Bandung atau sebaliknya. Hanya segelintir orang yang datang, itu pun dengan sembunyi-sembunyi tanpa memperlihatkan atribut.

Namun saat pertandingan antara Pelita Bandung Raya melawan Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (17/2), sejumlah suporter Persija hadir. Bahkan mereka mengibarkan bendera dan atribut. Kehadiran mereka menyulut emosi suporter di Bandung hingga menyebabkan kericuhan di luar stadion dan membuat dua unit mobil rusak.