Persija Rekrut Mantan Penyerang Liga Inggris

Nathan Levi Fontaine Ellington, mantan pemain Ipswich Town, asal Inggris yang kini diharapkan bisa menjadi ujung tombak klub Persija pada Indonesia Super League (ISL) direkrut dan sudah mulai gabung latihan bersama Fabiano Beltrame di Sawangan Depok. Meski baru bergabung dengan tim yang besutan Benny Dolo, Nathan Ellington langsung diberikan kesempatan masuk tim inti. Ia juga […]

Liga Indonesia  - Persija Rekrut Mantan Penyerang Liga Inggris

Nathan Levi Fontaine Ellington, mantan pemain Ipswich Town, asal Inggris yang kini diharapkan bisa menjadi ujung tombak klub Persija pada Indonesia Super League (ISL) direkrut dan sudah mulai gabung latihan bersama Fabiano Beltrame di Sawangan Depok.

Meski baru bergabung dengan tim yang besutan Benny Dolo, Nathan Ellington langsung diberikan kesempatan masuk tim inti. Ia juga tercatat pernah perkuat Wigan Athletic.

Pemain berusia 32 tahun yang diharapkan sebagai pemain asing terakhir Persija ini sudah sanggup menciptakan dua gol lewat tendangan keras saat berhadapan dengan lawan dan satu gol lewat tendangan bebas dalam sesi latihan tersebut.

Meski menciptakan dua gol pada latihan perdana di Jakarta, Benny Dolo belum bisa mengomentari kemampuan Ellington.

“No comment dulu. Masih banyak tahapan. Dia akan tes medis dulu,” sambut Benny usai latihan.

Nathan mengaku sudah mengetahui perkembangan sepak bola Indonesia, begitu juga dengan cuaca. Menurut dia, kondisi Indonesia tidak jauh beda dari Singapura dan Thailand.

kelar menjalani latihan perdana, Nathan Ellington langsung dibawa ke Rumah Sakit Omni Alam Sutra Tangerang guna mengetahui secara detail kondisi kesehatannya.

Nathan Ellington mengaku tidak bermasalah dengan kondisi fisiknya saat ini, bahkan senang bisa mengikuti latihan bersama Ramdani Lestaluhu dan kawan-kawan sebelum mendapatkan kepastian kontrak.

“Fisik saya enggak masalah. Hanya butuh latihan saja,” ujarnya mantap usai mengikuti latihan.